5 Tempat Terindah di Indonesia


1.Pulau Komodo, NTT

Taman Nasional Komodo (TN. Komodo) merupakan kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau tersebut merupakan habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil purba yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, terdapat padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer).


 

 

2.Bintan island,RIAU


Pulau Bintan terletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini begitu menawan. Pasir putih berkilau, air biru, dan pepohonan adalah kombinasi yang membuat pulau ini sangat layak untuk dikunjungi. Di pulau ini terdapat banyak tempat wisata yang tersedia untuk disewa untuk berbulan madu. Pantai pribadi, diving wisata, serta wisata kuliner bisa menjadi alternatif selama anda memanjakan diri disini.


 

 

3.Kepulauan Seribu 

Kepulauan Seribu berada di laut jawa Indonesia. Hanya 75 menit dengan menggunakan speed boat dari Jakarta anda sudah bisa berlibur ke pulau impian itu. Tempat ini sangat bernuansa indah, romantis, dan memuaskan serta takkan pernah terlupakan jika anda datang ke Kepulauan Seribu.


 

 

 

4.Pulau moyo,NTB


Jika anda ingin benar-benar merasakan dunia hanya untuk kalian berdua, datang ke Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerah ini masih sepi dan asli, tetapi fasilitas yang tersedia secara luas. Ada cottage yang menyediakan berbagai fasilitas. Selain pasir putih, juga terdapat ikan terumbu karang , air terjun dan kolam renang alam.


 

 

5.Danau Toba, Sumatera Utara


Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer (danau vulkanik terbesar di dunia). Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

 


0 comments:

Post a Comment

sites media. Powered by Blogger.