5 pemain muda berbakat

1. Neymar Da Silva

Neymar da Silva Santos Júnior atau biasa dipanggil Neymar (lahir di Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil, 5 Februari 1992; umur 20 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini membela klub Santos FC. Berposisi sebagai penyerang. Dia pertama kali membela timnas Brasil pada tahun 2010.
Bertinggi badan 174 cm.





2. Alex Chamberlain

Alexander Mark David "Alex" Oxlade-Chamberlain (lahir di Portsmouth, Inggris, 15 Agustus 1993; umur 18 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Inggris yang bermain di klub Arsenal sebagai Gelandang Sayap.
Setelah menunjukkan permainan yang baik di klub Southampton sepanjang musim 2010–1011, Oxlade-Chamberlain pindah ke Arsenal pada bulan Agustus 2011. Ia mencetak dua gol pada tiga laga perdana dan menjadi pemain Inggris termuda yang mencetak gol di Liga Champions UEFA dan pilihan utama pada tim nasional Inggris U21. Penggemar menjulukinya sebagai "The Ox", diambil dari namanya 'Oxlade' yang menunjukkan kekuatan tubuhnya dan kecepatan larinya.  

3. Mario Goitze

Mario Götze (lahir di Memmingen, Jerman, 3 Juni 1992; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Jerman yang bermain sebagai gelandang serang untuk Borussia Dortmund di Bundesliga dan tim nasional Jerman.
Götze dapat pula bermain sebagai gelandang tengah dan gelandang sayap. Ia digadang-gadang bakal menjadi pemain kelas dunia karena kecepatan, kemampuan teknik, dan kreatifitas yang dimilikinya. Matthias Sammer menyatakan Götze sebagai "salah satu talenta terbaik yang Jerman pernah miliki.



4. Jack Wilshere

Jack Wilshere bernama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere (lahir 1 Januari 1992; umur 20 tahun) adalah pesepak bola berkebangsaan Inggris yang lahir di Stevenage, Inggris. Saat ini dia bermain untuk klub Liga Inggris Arsenal FC dan timnas Inggris. Dia bermain sebagai gelandang tengah. 







  5. Eden Hazard

Eden Hazard (lahir di La Louvière, Belgia, 7 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Chelsea di Liga Utama Inggris mulai bulan Juli 2012 dan timnas Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik.
Setelah memulai karier sepak bola dari tahun 1995 hingga 2005 dengan klub lokal Royal Stade Brainois dan Tubize di Belgia, Hazard melakukan debut karier profesional bersama Lille saat masih berusia 16 tahun pada bulan November 2007. Pada musim pertamanya, ia berhasil meraih penghargaan Pemain Muda Ligue 1 Terbaik, yang menjadikannya sebagai pemain non-Perancis peraih penghargaan tersebut. Pada musim 2010–11, Hazard menjadi salah satu pemain kunci Lille saat meraih gelar juara double: Ligue 1 dan Coupe de France serta berhasil merdapatkan penghargaan Pemain Ligue 1 Terbaik, yang menjadikannya sebagai pemain termuda peraih penghargaan tersebut.
Hazard pertama kali membela timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Luksemburg, bulan November 2008 saat masih berusia 17 tahun. Ia mencetak gol pertamanya untuk timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Kazakhstan, bulan Oktober 2011

0 comments:

Post a Comment

sites media. Powered by Blogger.