5 Rumah Unik di Dunia

1.Rumah Sepatu

Melihat konsep bangunannya mirip sekali dengan sepatu, rumah ini memiliki ukuran yang cukup besar yang terletak di Hellam, Pennsylvania, Amerika. Rumah ini kabarnya pernah menjadi tempat penyimpanan es dan akhrnya saat ini digunakan sebagi musem.
 2.Rumah terbalik

Rumah ini menurut saya benar-benar unik, maka pantaslah rumah ini dijuluki sebagi rumah unik yang pernah ada, sepitas kita melihatnya membuat kita mersa pusing karena bangunan rumahnya terbalik. Rumah ini terletak di Szymbark, Polandia yang kononya konsep rumah tersebut mendeskripsikan masa komunis saat ini.
3. Rumah Musik

Rumah utama berbentuk piano dengan tangga yang seperti biola. Rumah dengan desain sangat unik ini Mungkin untuk memicu sang pemilik rumah ini agar memahami arti seni musik dan kecintaannya pada seni musik.


4. Rumah Kaca

Ini adalah rumah unik yang lain dari pada yang lain. Rumah yang semuanya terbuat dari kaca ini mirip dengan rumah kaca untuk menanam tanaman. Dengan disain yang elegan dan menawan, rumah ini dapat terlihat dari luar. sungguh arsitektur yang luar biasa, dengan mengembanggakan kreatifitas
5. Rumah Batu
Rumah Batu di Portugal ini adalah salah satu contoh terbaik elemen alam yang ikut digunakana apalagi ditambah dengan nuansa hijau di lingkungan sekitar yang sangat menawan dan Memang unik bila kita lihat, tapi rumah itu memang benar-benar berpenghuni

0 comments:

Post a Comment

sites media. Powered by Blogger.