5 ARTIS TECANTIK DI INDONESIA

1. Tyas Mirasih
Mirasih Tyas Endah (lahir di Jakarta, 8 April 1987; umur 25 tahun) adalah seorang model video klip, presenter, dan pemain sinetron Indonesia.
Tyas, demikian biasa dia disapa, memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namun begitu, namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip "Demi Waktu" milik kelompok band Ungu. Setelah itu, Tyas pun banyak sekali membintangi video klip, seperti "Seperti Yang Dulu" (Ungu), "Seperti Yang Kumau" (Baim), "Menjaga Hati" (Yovie & Nuno),"Untuk Pertama Kali" (Kerispatih) "Bersama Bintang" (Drive) dan "Cintai Aku Lagi" (Sania).
Tak hanya puas menjadi model, Tyas pun terjun ke dunia sinetron. Sinetron yang pernah dibintangi oleh bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini antara lain Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca, dan Cinta Itu Ngga Buta.





2. Laura Basuki
Laura Basuki (lahir di Jakarta, 9 Januari 1988; umur 24 tahun) adalah aktris dan model Indonesia. Aktris yang hobi travelling ini mengawali debut di dunia film melalui Gara-gara Bola pada tahun 2008. Sebenarnya Laura termasuk gadis yang pemalu dan pendiam. Namun, sifatnya sedikit berubah saat dirinya mulai terjun di dunia modeling lewat sekolah modeling intensif yang diikutinya saat liburan sekolah. Tak disangkanya, selepas pendidikan Laura ditawari Biyan untuk menjadi model busananya. Tawaran dari dunia hiburan pun segera mengalir. Gadis yang masih kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Atmajaya ini segera dipanggil kasting untuk film Nia Dinata. Untuk memerankan karakter yang jauh berbeda dari sifatnya, Laura sempat melakukan beberapa riset kepada teman-temannya. Gadis cantik yang tak suka clubbing dan kerap tampil kusut saat ke kampus ini harus bekerja keras untuk bisa menampilkan gadis perokok dan pemabuk. Sehingga jerih payah dara ayu yang bercita-cita menjadi pekerja kantoran ini tak sia-sia.
Ia meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2010 lewat perannya sebagai seorang gadis Katolik yang menjalin hubungan cinta dengan seorang pemuda Muslim yang diperankan oleh Reza Rahardian dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.




3. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985; umur 26 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Nabila adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron "Cinta SMU" sebagai Putri. Perempuan berdarah Arab ini makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.
Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Pilihlah Aku, Maha Kasih, Taqwa bersama Indra Lesmana Bruggman dan Darling. Di Sinetron Darling, mahasiswi Universitas Paramadina ini bermain bersama Baim Wong. Setelah itu Nabila bermain dalam sinetron Ratu, Kasih. Tahun 2008 Nabila bermain dalam sinetron Yasmin bersama Richard Kevin.
Tahun 2009 Nabila membintangi sinetron yang berjudul Cinta dan Anugerah. Dalam sinetron tersebut, Nabila yang bernama "Nabila" berperan sebagai karakter dewasa yang mengayomi adik-adiknya.
Tahun 2011 Nabila kembali membintangi sinetron yang berjudul Anugerah bersama Jonas Rivanno, Anjasmara, Giovani L.Tobing, Samuel Zylgwyn, Dhini Aminarti, Sheila Marcia. Sinetron ini merupakan sinetron striping terpanjang Nabila dengan pencapaian 473 episode.




4. Donita

Donita (lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989; umur 23 tahun) adalah pemain sinetron yang bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani. Ia juga seorang penyanyi.Donita memulai debutnya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri di sinetron itu ia beradu akting bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Selain itu ia juga dikenal publik lewat aktingnya dalam film horror Suster Ngesot. Pesinetron yang berzodiak Aquarius ini juga membintangi beberapa produk iklan seperti Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, dan Ramayana.







5. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti (lahir di Malang, 6 November 1985; umur 26 tahun) adalah model, aktris sinetron serta pembawa acara Indonesia yang beragama Islam. Bungsu dari dua bersaudara pasangan Amelia Rusanti dan Sudiman Riantonoto ini mulai terkenal sejak bermain sebagai Cinta di sinetron Ada Apa Dengan Cinta. Sinetron lain yang kemudian dibintanginya, antara lain Bukan Diriku, Cincin, Impian Cinderella, Manusia Bodoh, Matahari Cinta, Pintu Hidayah, Maha Kasih, Maha Cinta, Janji, Cahaya. Selain sinetron, Ririn juga pernah menjadi pembawa acara infotainment di TV7 serta sebelumnya menjadi pembawa acara "Kamar Kita-Kita" di SCTV.



 

0 comments:

Post a Comment

sites media. Powered by Blogger.